Dr Brown’s Options Bottle

dr brown's options bottle

Dari hasil jalan-jalan saat pameran Indonesian Maternity Baby Expo, Jakarta 2015 kemarin ada beberapa produk baru yang akan keluar di tahun 2016. Salah satunya adalah Dr Brown’s Options Bottle. Sesuai namanya bahwa botol ini memiliki pilihan dalam penggunaan yaitu antara vent dipasang atau vent dilepas.

Seperti diketahui bahwa produk Dr Brown’s dipilih dengan alasan memiliki fitur anti colic yang baik. Beberapa bayi (terutama usia newborn sampai dengan 4 bulan) terkendala dengan masalah colic ketika minum ASI/formula menggunakan botol-dot. Nah Dr Brown’s biasanya akan direkomendasikan untuk kasus-kasus semacam ini.┬áSeiring pertumbuhan bayi dimana sistem pencernaan makin kuat maka kondisi colic untuk bayi usia diatas 4 bulan jarang sekali terjadi.

Produk botol Dr Brown’s tipe lama mewajibkan para ibu selalu memasang vent ketika menggunakannya tapi disisi lain terkadang ibu-ibu merasa kewalahan ketika proses pembersihan/sterilisasi botol-dot yang telah digunakan. Waktu yang disediakan lebih lama karena banyaknya part yang harus dicuci. Atau terkadang ibu tidak bisa menggunakan botol Dr Brown’s dikarenakan ada salah satu bagian yang hilang. Padahal ketika bayi sudah mulai besar kebutuhan botol anti-colic khusus makin berkurang. Nah menjawab keluhan tersebut Dr Brown’s telah mengeluarkan botol terbaru-nya bertajuk “Options” dimana botol tersebut diberikan “Pilihan” digunakan dengan vent dipasang atau┬ávent dilepas.

Produk ini sedianya akan masuk pasaran di Indonesia mulai tahun 2016 dan anda juga bisa membelinya di AsiBayi.Com.

Dr Brown's Options Bottle on IMBEX 2015

Dr Brown’s Options Bottle on Indonesian Maternity and Baby Expo, Jakarta 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.